konveksi jaket

newbieonline

kami memproduksi jaket dengan menggunakan berbagai macam jenis bahan yang berkualitas

MACAM JENIS BAHAN YANG DIGUNAKAN DALAM PEMBUATAN KAOS POLO SHIRT

Bunging cari jenis bahan yang baik untuk pembuatan kaos polo shirt?. Berikut ini kami akan memberikan sedikit pemahanan tentang macam jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan kaos polo shirt.

Kami merupakan salah satu konveksi surabaya yang memproduksi kaos polo shirt yang ada di surabaya. Bukan hanya itu, kami juga adalah salah satu perusahaan konveksi yang bergerak di bidang di berbagai bidang konveksi pakaian. Seperti konveksi kaos, konveksi jaket, seragam kerja, jasa sablon kaos, jasa bordir dan masih banyak lagi.

Kaos polo shirt merupakan jenis kaos yang sangat di minati di zamakn sekarang. Untuk anda yang belum mengetahui seperti apa sih kaos polo shir itu? Nah kami akan memberikan sedikit pengetahuan tentang kaos polo shirt.

Kaos polo shirt adalah kaos yang biasanya di gunakan untuk acara casual. Kaos ini berkerah dan memiliki beberapa kancing di atas dada serta kaos ini umunya berlengan pendek. Kaos polo shirt cocok di gunakan untuk acara casual karena kaos ini memiliki model yang sederhana dan terlihat santai saat di pakai. Kaos jenis ini juga sangat nyaman di pakai. Untuk detail bahannya silahkan baca di bawah ini.

Jenis bahan kaos polo shirt.
Dalam pembuatan kaos polo shirt ada berbagai macam jenis bahan yang di gunakan di antaranya adalah:
1. Bahan lacoste: bahan lacoste adalah jenis bahan yang berpori. Bahan ini memiliki pori-pori kecil dan besar. Bahan ini mudah menyerap keringat dan nyaman di pakai. Bahan lacoste terbagi menjadi beberapa jenis yakni:
Lacoste cotton: lacoste cotton adalah bahan yang memiliki permukaan tidak rata dan dan agak kasar. Bahan ini memiliki tekstur berpori atau bahan ini ada berbagai macam pola. ada yang berbentuk bulat, kotak, dan rajut berbentuk segitiga pada kedua sisinya.
Lacoste pique: lacoste pique adalah jenis bahan yang karakternya mirip dengan lacoste cotton. Hanya jasa pada bahan ini, sisi bagian dalamnya tidak berpori, lebih lembut, nyaman dan mudah menyerap keringat. Bahan jenis ini tidak kaku dan sangat awet sampai bertahun-tahun.
Lacoste polyester: lacostepolyester adalah bahan jenis ini, memiliki kandungan campuran polyester. bahan ini juga memiliki tekstur pori lebih besar di bandingkan lacoste lainnya. bahan ini tipis dan kurang menyerap keringat.
2. Bahan Cotton: bahan cotton adalah salah satu jenis bahan andalan dalam pembuatan kaos distro. Bahan cotton terbagi menjadi 2 jenis yakni bahan cotton combed dan cotton carded. Pada bahan cotton combed, memiliki tekstur bahan yang halus berbeda dengan carded yang bahannya agak kasar. Jika di pegang, bahan carded sepintas terasa lebih tebal, sedangkan combed lebih nyaman di pakai dan terasa enteng.
3. Bahan TC: bahan ini adalah jenis bahan yang memiliki campuran cotton dan polyester. Bahan ini kurang menyerap keringat dan agak panas di badan. Bahan ini juga memiliki tekstur yang agak kasar sehingga kita tidak nyaman saat memakainya. Kelebuhihan bahan ini adalah tidak mudah kusut dan tidak mudah melar meskipun di cuci berkali-kali.
4. Bahan CVC: adalah jenis bahan yang memiliki campuan katun combed dan viscose. Bahan ini bersifat mudah menyerap keringat. Kelebihan bahan ini adalah memiliki tingkat susut pola lebih kecil dari baha katun.
5. Bahan Polyester PE: bahan jensi ini adalah bahan yang terbuat dari serat sintesis sehingga mudah menyerap keringat. Bahan ini memiki karakter kuat dan tahan di rendam selama 3 jam. Kekurangan bahan ini, panas ketika di pakai.
Itulah sedikit penjelasan mengenai jenis bahan yang di pakai dalam pembuatan kaos polo shirt. Jika anda berminat mempercayakan pembuatan kaos polo shirt kepada perusahaan kami. Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan munghubungi nomor yang ada pada halaman ini. Atau anda jga bisa berkunjung ke toko kami secara langsung.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    MACAM JENIS BAHAN YANG DIGUNAKAN DALAM PEMBUATAN KAOS POLO SHIRT
      Komentar(0)